NTB-Portalangit. Kegiatan pembagian takjil gratis oleh siswa TK Kanaq Muchtary 2.

Kegiatan ini dilakukan sebagai penyemangat para siswa dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kepada anak didik tentang pentingnya kita berbagi, dan sekaligus puncak tema ramadhan.”tutur Nasruli Wulandari, guru TK Kanaq Muchtary 2.

TK Kanaq Muchtary 2 merupakan lembaga pendidikan dibawah naungan Yayasan SPMAA NTB yang beralamat Jl. Sukamulia 16, Desa Sukamulia, Kec. Sukamulia, Kab. Lombok Timur, NTB.

Pembagian takjil dilakukan pada Selasa, 02 April 2024. Diikuti oleh 20 siswa TK Kanaq Muchtary 2,11 wali murid, dan 2 guru TK Kanaq Muchtary 2.

Takjil diberikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan Desa Sukamulia. Para siswa berhasil membagikan sebanyak 80 paket takjil berupa kolak.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini bisa menstimulus anak didik untuk lebih semangat dalam beramal, berderma tidak harus nunggu banyak ataupun kaya, tapi semampunya dalam keadaan suka maupun duka.”tutur Nasruli Wulandari.

Para siswa dan wali murid sangat kompak serta antusias dalam melakukan kegiatan ini.

“Nampak siswa dan wali murid sangat antusias dan penuh semangat di gambarkan dengan wajah mereka yang ingin berbagi memberikan makanan untuk takjil.”tutur Nasruli Wulandari.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *