Wonogiri-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Wonogiri mengadakan bakti sosial Ramadhan 1445 Hijriah pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam hal ini Yayasan SPMAA cabang Wonogiri menyalurkan sedekah dari Tato Mirasa dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan bertempat di masjid Ruhullah SPMAA Giriwoyo, Lingkungan Tawangsari RT 02, RW 04, Kelurahan Pagutan, Kec. Manyaran, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah.

Sembako diberikan kepada 27KK terdiri dari jamaah SPMAA dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, yang masing-masing berisi beras, gula, teh kotak, minyak goreng, mie instan, kecap, dan telur.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas sembakonya, ini bermanfaat bagi kami, semoga saya bisa juga berbagi, semampu saya, ikhlas karna Allah.”tutur Suyat, penerima manfaat.

Kegiatan bakti sosial ini mengangkat tema utama “Kasihi diri lain layaknya mengasihi diri sendiri.” Acara berlangsung dengan lancar, masyarakat sangat antusias dan berterima kasih atas adanya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur sekali dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, bisa ikut serta menyalurkan amanah ini kepada yang lebih membutuhkan.”ungkap Salis Tenaga Penyayang Umat (TPU) yang bertugas di SPMAA Wonogiri.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *