Ngawi-Portalangit. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar santri SPMAA, pada Jum’at, 18 November 2022 hingga Minggu, 20 November 2022 Yayasan SPMAA Ngawi telah mengadakan Study Syukur Mu’minat SPMAA Ngawi Rayon Utara.

Yayasan SPMAA Pasuruan, Malang Dampit, Kota Malang dan Mojokerto menjadi tempat tujuan study syukur tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi, tilik dulur untuk mempererat ukhuwah islamiyah Kaaffah. Serta study banding untuk lebih mendalami, meningkatkan semangat dalam mengamalkan dan menyebarkan ajaran agama Islam,” kata Sutianingsih, ketua koordinasi Yayasan SPMAA Ngawi.

Diikuti sebanyak 54 santri beserta jamaah SPMAA Ngawi, perjalanan dilakukan dari Yayasan SPMAA Ngawi posgiat Pandean, Dsn. Ngrebeng, RT.05/RW.01, Ds. Pandean, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

“Kami sangat bersyukur bisa bersilaturahmi ke sesama santri yang satu Perguruan, dengan satu tujuan, satu tekad, dan satu komando,” kata Sutianingsih.

Yayasan SPMAA Ngawi dibagi menjadi 3 rayon yakni rayon utara (wilayah Pandean), rayon tengah (Walikukun, Sekaralas, Karangbanyu, Jenak, Ngawi Pitu, dan Banyuurip), rayon selatan (Sine, Nglencer, Campuhan, Bungkus, dan Kendal).

“Agenda selanjutnya santri dan jamaah SPMAA Ngawi merencanakan untuk bersilaturahmi seluruh cabang SPMAA di Pulau Jawa dan luar Jawa, seperti Bali,” tutup Sutianingsih.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *