Palembang-Portalangit. Yayasan SPMAA Palembang telah selesai mengikuti Pelatihan Strategi Dakwah bersama Gus H. Glory Islamic, S. Ag, M. Si.

Pelatihan Strategi Dakwah ini dilaksanakan pada Selasa 02, Agustus 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA Oku Selatan, Muara Sindang Ilir, Kec. Sindang Danau, Kab. Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan.

Pelatihan Strategi Dakwah ini diikuti sebanyak 65 peserta, terdiri diri dari jamaah SPMAA OKU Selatan, TPU, dan Taruna yang bertugas di Yayasan SPMAA OKU Selatan.

Pelatihan Strategi Dakwah ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para santri SPMAA untuk melanjutkan misi dakwah menyebarkan ajaran SPMAA.

Dalam materi Pelatihan Strategi Dakwah terdapat kegiatan praktek bagi peserta untuk mempraktekkan cara untuk berdakwah kepada semua kalangan sesuai yang telah dipelajari di pelatihan ini.

Adanya pelatihan ini para santri SPMAA sangat termotivasi semanagat untuk berdakwah. “Dengan ini saya berterima kasih karena bisa menjadi motivasi untuk kami para jamaah yang ada disini untuk selalu berdakwah tanpa patah semangat,” kata Barnun peserta Pelatihan Strategi Dakwah.

Para peserta sangat berantusias dalam mengikuti pelatihan ini, dan banyak pelajaran yang didapat setelah mengikuti pelatihan.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa menambah giat semangat dakwah, dan menjadikan motivasi  untuk kedepannya menjadi santri SPMAA yang istiqomah,” ujar Aulia panitia Pelatihan Strategi Dakwah.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *