Jambi-Portalangit. Yayasan SPMAA Tanjung Jabung Timur telah selesai mengikuti Pelatihan Manajemen Keluarga Versi Nabi yang di fasilitatori oleh Gus H. GLORY Islamic, S. Ag, M. Si.

Pelatihan Manajemen Keluarga Versi Nabi tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 06 Agustus 2022 hingga Minggu, 07 Agustus 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA Tanjung Jabung Timur, Ds. Rantau Makmur, Kec. Berbak, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Pelatihan Manajemen keluarga versi Nabi ini diikuti sebanyak 44 peserta, terdiri dari santri SPMAA Tanjung Jabung Timur, santri SPMAA Tanjung Jabung Barat, santri SPMAA Muaro Jambi.

Rangkaian kegiatan Pelatihan Manajemen keluarga versi Nabi diantaranya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPMAA, dan dilanjut dengan penyampaian materi oleh Gus H. Glory Islamic, S. Ag, M. Si.

Dalam penyampaian materi Gus H. Glory Islamic menyampaikan, “Santri SPMAA mempunyai standar hidup sendiri, yaitu standar hidup para nabi bukan standar hidup para artis ataupun standar hidup iklan, keluarga samawa tidak diukur banyaknya materi tetapi ketenangan hati.”

Dalam pelatihan ini tujuan keluarga samawa yaitu, membentuk generasi yang sholeh dan sholehah, mempunyai ilmu yang disebarkan dan diamalkan, mencari harta untuk didunia dan bekal ke akhirat.

Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan Manajemen Keluarga Versi Nabi ini, “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik,” ungkap Nuryadi panitia Pelatihan Manajemen Keluarga Versi Nabi.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *