Lamongan-Portalangit. Yayasan pondok pesantren SPMAA Lamongan kini lakukan imtihan semester genap.

Imtihan semester genap ini dilakukan sejak Sabtu, 02 April 2022 hingga Kamis, 07 April 2022. Pondok pesantren SPMAA beralamat di Jl. Raya Desa Turi, No. 61,RT 01/ RW 01, Ds. Turi, Kec. Turi, Kab. Lamongan.

Imtihan semester genap tersebut dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan, dan sesuai mata kuliah yang diampuh oleh masing-masing santri.

Imtihan ini diikuti oleh seluruh santri sebanyak 100 santri putra, dan 150 santri putri.

Selain itu, para santri juga harus memenuhi persyaratan sebelum mengikuti imtihan semester genap ini. Persyaratan yang harus terpenuhi diantaranya, beratribut lengkap, membayar infaq imtihan, rutin membayar iman ABC, mengumpulkan rekapan absensi selama semester genap, dan memenuhi kontrak belajar yang telah disepakati sesuai mata kuliah yang diampuh.

“Saya ingin mendapatkan nilai yang maksimal karena semester ini terakhir, semester 12 tentunya hasilnya harus memuaskan,”kata Taris salah satu santri yang mengikuti imtihan semester genap.

Metode imtihan semester ini berbeda dengan imtihan semester lalu, metode yang digunakan semester ini dengan cara langsung pada praktek  berupa pembuatan video vlog, praktek reporter/MC, video interaksi, ceramah, hingga praktek menghasilkan karya ilmiah.

“semoga nilai saya memadai sehingga dapat mengambil jatah liburan semester genap ini,” tambahnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *