OKUS – Portal Langit – Gus Basyirun Adhim selaku pimpinan SPMAA Oku Selatan, Palembang melakukan kunjungan kehormatan kepada pemerintah Kabupaten Oku Selatan bersama staff dan jajaran lainya. Kunjungan ini berlangsung pada Rabu, 19 januari 2022 di Pemkab Oku Selatan.

Adanya giat audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi persahabatan antara SPMAA dan jajaran pemerintah Oku Selatan. Selain kunjungan silaturahmi, SPMAA juga menyampaikan laporan kegiatan dalam bincang audiensi tersebut, tentang  bagaimana berjalannya program -progam pelayanan di SPMAA yang berkembang dan turut dirasakan oleh masyarakat setempat, juga tentang terangkatnya citra nama Oku Selatan bumi serasan seandanan oleh SPMAA.

Telah diketahui sebelumnya, kunjungan kehormatan ini merupakan kunjungan kedua yang dilakukan oleh SPMAA Oku Selatan.  Popo Ali Martopo, B. Commerce selaku Bupati Oku Selatan menyambut baik adanya giat audiensi yang dilakukan oleh SPMAA Oku Selatan tersebut.

Bahkan beliau sendiri menyampaikan akan memberikan support secara material maupun spiritual serta akan melakukan kunjungan langsung ke SPMAA Oku Selatan dalam waktu dekat.

IL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *