Lumajang-Portalangit. Anggota Fraksi partai Demokrat DPR-RI kunjungi korban erupsi Gunung Semeru di Ds. Sumberwuluh, Lumajang Jawa Timur.

Kunjungan fraksi partai Demokrat DPR-RI dilakukan oleh Debby Kurniawan, S. Kom. Bersama rombongan.

Debby dari komisi X fraksi partai Demokrat DPR-RI menyalurkan berbagai bantuan untuk meringankan penderitaan para korban erupsi Gunung Semeru.

Dalam kunjungan tersebut Debby menyampaikan apresiasi untuk tim SANTANA SPMAA yang berkiprah menjadi relawan kebencanaan yang siap sedia. Dimanapun ada bencana tim SANTANA selalu ikut andil menjadi relawan termasuk di Lumajang ini.

Dalam kunjungan tersebut Debby Kurniawan menyalurkan bantuan untuk para pengungsi dan penyintas berupa bantuan logistik diantaranya, kebutuhan makanan, peralatan mandi, peralatan tidur, kebutuhan bayi, hingga vitamin.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pengungsi dan penyintas di posko ini, tetap tabah dan sabar semoga ujian ini lekas selesai dan semua bisa kembali dengan normal,” ujar Debby.

Selanjutnya Debby berkunjung ke posko-posko pengungsi dan juga di posko SANTANA SPMAA yang terletak di Dsn. Sukosari, Ds. Sumberwuluh, Kec. Candipuro, Kab. Lumajang, Jawa Timur.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *