Batam, PORTALANGIT- Sabtu, 4 Desember 2021 bertepatan dengan 29 Robiul Akhir 2021 Pembina Yayasan SPMAA, Ibu Guru Hj. Masyrifah mengadakan kunjungan ke lokasi perintisan baru SPMAA Batam yang terletak di Pulau Air Raja. Didampingi oleh Direktur Yayasan SPMAA, Gus Ashabun Na’im dan Komandan SANTANA SPMAA, Gus Basyirun Adhim, selain itu juga tim protokol SPMAA Batam ikut mengawal.

SPMAA posgiat Pulau Air Raja sendiri terletak sekitar 30 menit perjalanan laut dari Pelabuhan Punggur dengan transportasi laut yang dilalui dengan pompong atau perahu kecil.

Ibu Hj Masyrifah dan rombongan tiba pukul 12.30 Grup kompang remaja Air Raja serta warga ibu-ibu dengan suka cita menyambut dengan alunan sholawat.

Acara kunjungan dimulai dengan perkenalan dari Gus Ashabun Naim selaku Direktur SPMAA, dilanjut dengan sambutan dan siraman rohani dari Ibu Hj Masyrifah. Sekitar 40 orang warga yang hadir dalam kunjungan tersebut, larut mendengarkan penyampaian Pembina Yayasan SPMAA yang penuh hikayat heroisme dan hikmat manfaat. Warga Air Raja menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan itu, karena selama ini mereka menantikan Pulau Air Raja untuk diramaikan dengan acara acara ke Islaman.

SPMAA Posgiat Air Raja yang telah memulai perintisan sejak tahun 2020, saat ini mengagendakan penanaman 1000 pohon kelengkeng dan dimulai dengan penggalian lubang yang dipimpin oleh TPU Mugi. Bersama keluarganya TPU Mugi mulai bertugas di SPMAA Posgiat Pulau Air Raja sejak November dan telah melaksanakan agenda giat sosial bersama masyarakat Pulau Air Raja.

Kunjungan ini diharapkan menjadi motivasi untuk tim yang bertugas serta menjadi barokah untuk masyarakat Pulau Air Raja, sehingga kegiatan SPMAA diharapkan bisa segera dilaksanakan dengan andil dari seluruh masyarakat.(daff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *