Mojokerto-Portalangit. SPMAA cabang Mojokerto terus melakukan progres pembangunan. Setelah masjid selesai dibangun, pembangunan dilanjutkan dengan sasaran gedung sebagai sarana asrama dan sekolah.

Yaitu pembuatan gedung sekolah PAUD, sekolah TK, dan asrama. Saat ini pembangunan sampai pembuatan tiang- tiang untuk asrama dan menyelesaikan pembuatan rumah ndalem.

Alhamdulillah untuk rumah tamu ndalem sudah 90%, dan untuk asrama putra dan putri tingkat 1 alhamdulillah sudah sampai pembuatan tiang- tiang,” Ujar pak Yoyok sebagai Ketua cabang SPMAA Mojokerto.

Pembangunan ini diatas tanah yang diwakafkan dari almarhum bapak Wahab dan biaya pembangunan ditanggung oleh bapak Agus putra beliau.

Sementara tanah waqaf tersebut seluas 1.400 m² dan diatasnya dibangun masjid Ruhullah SPMAA, gedung TK, Gedung PAUD KB, asrama Putra dan putri, dan rumah tamu dan ndalem.

Pembangunan berlokasi di Dsn. Ploso, Ds. Segunung, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jawa Timur. Pembangunan dikerjakan secara gotong royong para jama’ah SPMAA cabang Mojokerto dan dikerjakan oleh para tukang bangunan yang dipekerjakan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *