Malang-Portalangit. SPMAA cabang  Malang pos giat Dampit telah melakukan kegiatan belajar berbagi di tengan sulitnya situasi pandemi dan makan bersama dengan santri TPQ Ruhullah Malang.

Kegiatan berbagi dan makan bersama dilakukan pada Senin, 22 November 2021. Berlokasi di Dsn. Sumberayu, RT 03/RW 23, Ds. Pamotan, Kec. Dampit, Kab. Malang, Jawa Timur.

Sementara hanya ada 2 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan dan 35 porsi bakso dibagikan kepada warga sekitar dan santri TPQ Ruhullah Malang. Paket sembako tersebut berisikan 5 Kg beras, 1 Kg beras jagung, 1 kg gula, ½ Kg telur, mangga, dan kentang.

“kegiatan ini dilakukan untuk belajar meneladani jiwa kasih Bapak Guru di SPMAA dikala kami tidak mendapat rezeki berusaha untuk senantiasa berbagi meskipun tidak banyak,” ungkap Nur Aini sebagai kepala cabang  SPMAA Malang pos giat Dampit.

Selanjutnya warga sekitar sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan SPMAA kepada para warga. Sekalipun tidak banyak tapi jiwa peduli ini yang harus tetap kita pelihara dan kita teladani. “kok banyak ngeten mas, matursuwun sanget ya mas,” ucap salah satu warga sekitar yang menerima paket sembako dari SPMAA.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *