Magetan-Portalangit. SPMAA cabang Magetan mendapat kunjungan dari Camat Magetan untuk petik buah jambu jenis Citra.

Kunjungan di lakukan pada Jum’at, 03 September 2021. Berlokasi di Yayasan SPMAA Magetan, Jl. Pandan No. 04, RT 04/RW 01, Kelurahan Bulukerto, Kec. Magetan, Kab. Magetan.

Di hadiri langsung sebanyak kurang lebih 23 orang, terdiri dari Ketua RT dan RW, staf kelurahan Bulukerto, dan bapak Camat beserta rombongan.

Dalam kunjungan ini berawal dari SPMAA Magetan memposting kegiatan penanaman bibit buah hingga panen. Hal ini yang menjadi alasan banyak instansi yang ingin melihat dan menikmati petik buah secara langsung di SPMAA Magetan.

Kegiatan ini di awali dengan pengenalan program kegiatan SPMAA Magetan. Dilanjutkan acara petik buah jambu jenis Citra  dan menikmati bersama hasil panen buah segar tersebut.

Tanaman hidroponik yang subur dan tumbuhan yang bermacam-macam menjadi suguhan para pengunjung.

Selanjutnya kegiatan di akhiri dengan membagikan buah jambu air jenis Citra untuk masyarakat sekitar.

SPMAA Magetan mendapat apresiasi dari bapak Lurah dan bapak Camat atas kegiatan SPMAA Magetan dalam pengembangan potensi alam.

“Terimakasih kepada SPMAA Magetan sehingga kami bisa petik buah jambu air Citra yang rasanya manis sekali,” ungkap para rombongan.

Harapan ke depannya SPMAA Magetan dapat menyediakan bibit agar masyarakat dapat mengembangkan potensi wisata petik buah di wilayah tingat RT hingga Kelurahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *