WISUDA PURNA PAUD TK CAHAYA MUCHTARY

Oku Selatan – POrtal Langit. SPMAA OKU Selatan mengadakan wisuda bagi siswa PAUD TK Cahaya Muchtary tahun ajaran 2020-2021.

Acara ini berlangsung pada hari Jum’at, bertepatan dengan tanggal 7 Dzulqaidah 1442/ 18 Juni 2021. Berlokasi di bukit cinta, Masjid Ruhullah SPMAA puncak Tenggalingan Oku Selatan.

Di hadiri oleh Ibu Hj. Masyrifah sebgai pembina Yayasan SPMAA Pusat, Gus Ashabun Na’im sebagai Direktur SPMAA Pusat, dan juga Gus Basyirun Adhim sebagai Pengurus SPMAA Oku Selatan.

“Tempat paling tepat untuk pendidikan anak-anak, ya di sini. Di mana, anak-anak akan lebih tenang dan fokus belajar dengan alam sekitar,”

Selain Guru dan murid PAUD TK Cahaya Muchtary, jamaah SPMAA Puncak Tenggalingan ikut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.

Suatu kebersyukuran bagi para wali atas hadirnya PAUD TK Cahaya Muchtary ini. Banyak perubahan yang terjadi pada anak didik yang telah mengenyam pendidikan di PAUD Cahaya Muchtary.

Bapak Sumani, salah satu perwakilan wali murid mengatakan dalam sambutannya. “Saya sangat berterima kasih kepada guru pendidik dan pengasuh yang telah menjadikan anak-anak kami melakukan apa yang belum bisa dilakulan sebelumnya, contohnya berdo’a, berterima kasih, dll”

Acara berjalan lancar dan aman, dan acara wisuda ini berjalan khidmat. Dengan diakhiri makan bersama usai sholat dhusur berjamaah.(daff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *