Magetan-Portalangit. SPMAA cabang Magetan mendapat kunjungan dari pelatih pramuka Kwarcab Lamongan. Kunjungan ini bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus melihat penerapan SODIKLINK yang di kembangkan di SPMAA cabang Magetan.

Kunjungan ini dilakukan pada Minggu, 03 Oktober 2021, tepatnya pukul 15.30-16.30 WIB. Berlokasi di Yayasan SPMAA Magetan, Jl. Pandan 04,Kel. Bulukerto, RT 04/RW 01, Kec. Magetan, Kab. Magetan, Jawa Timur.

Kunjungan ini didampingi langsung oleh bapak H. Mohammad Imam dan ibu Indah Ruhana Binty selaku ketua, beserta 40 orang lainnya.

Sementara dalam kunjungan ini juga melakukan kegiatan belajar cara pembibitan pohon berbuah, menanam tanaman hidroponik, dan pencangkokan pohon jambu air.

Selain itu Nurul Huda selaku ketua cabang Yayasan SPMAA Magetan juga menyampaikan materi tentang Tiga Proyek Besar Umat Manusia, sebagai nilai dasar di Yayasan SPMAA.

“Harapan kami semoga pesantren SPMAA dapat dikenal luas dan santrinya banyak sehingga dapat mengamal sebarkan ajaran keagamaannya, budaya, serta lingkungan agar menciptakan lingkungan alam yang teduh,” ujar Ibu indah.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penyerahan simbolis berupa bibit pohon jambu air jenis citra dan pohon sirsak madu kepada bapak Imam dan ibu Indah.

(IMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *