Denpasar – Portal Langit. Badan Narkotika  ( BNN ) Kota Denpasar menggandeng Yayasan SPMAA Bali untuk bersinergi sebagai pegiat Anti Narkoba.

Acara yang bertajuk “Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Swasta  / Dunia Usaha”. Acara yang diprakasai oleh BNN Kota Denpasar ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 14 Juni 2021 dan dilanjutkan pada tanggal 18 Juni 2021. Bertempat di B Hotel Jalan Imam Bonjol  no 58 Denpasar. Dan dilanjutkan di Prime Plazza Hotel Jalan Hang Tuah Tuah No 46 Sanur Kaja.

Yayasan SPMAA Bali sebagai salah satu undangan diantara 30 undangan perusahaan  di wakili oleh Bapk Suyitno selaku ketua Cabang SPMAA Denpasar, Bapk Deni Andesta, Bapak Andi Crisma dan Ustadz Bunyanun Marsus. Ketrlibatan Yayasan SPMAA Bali dalam acara ini diharpakan bisa menjadi pegiat  dan penyuluh bagi anggotanya dan masyrakat sekitar tentang bahayanya Narkoba. Hal ini karena Yayasan SPMAA Bali sebagai organisasi kemasyrakatan dinilai  sebagi ormas yang memiliki banyak jumlah massa dan pengikut.

Acara ini diadakan sebagai tindak lanjut dari maraknya pengedaran narkoba di banyak kalangan. Bukan hanya beredar di kalangan artis atau pengusaha saja tapi pengedaran narkoba juga mulai menyentuh masyarakat menengah ke bawah. Sehingga diharpakan, setelah kegiatan ini semua instansi ikut mendukung  war on drugs ini, yaitu memerangi narkoba. Demikian yang disampaikan oleh kepala BNN Kota Denpasar Sang Gede Sukawiyasa, SIP, MM.

Nara Sumber yang mengisi acara ini  terdiri dari Psikolog yaitu Nena Mawar sari S.Psi, dari Publik Speking Oleh Made Bobi SE,MCT NT dan dari PKHI ( Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia Cabang Bali berlangsung sangat interaktif dan penuh semangat.

Hingga pada penghujung acara, semua peserta menjadi sangat terkesan dan bisa mengetahui adanya penyebaran narkoba dan bahayanya. Sehingga bisa ikut mengantisipasi penyebaran narkoba termasuk  menssosialisasikan pada anggota keluarga dan lingkungan terdekatnya. (eRHa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *