Wonogiri-Portalangit. Yayasan SPMAA Wonogiri menyalurkan bakti sosial shodaqoh Ramadhan keluarga H. Tato Miraza berupa paket sembako.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gus Khosyi’in, beserta para jama’ah SPMAA Wonogiri, pos giat Giriwoyo, wali murid KB Lare Muchtary, dan wali santri TPQ Ruhullah Giriwoyo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 12 April 2022. Berlokasi di Dsn. Banceran, RT 01/ RW 09, Ds. Selomarto, Kec. Giriwoyo, Kab. Wonogiri.

“Paket sembako ini akan disalurkan kepada 8 asnaf yang ada disekitar banceran, wali murid KB Lare Muchtary, wali santri TPQ Ruhullah Giriwoyo, dan anak yatim, piatu, orang miskin, dan juga para janda,” ungkap Gus Khosyi’in.

Terdapat 50 warga yang mendapatkan paket sembako masing-masing berisi 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 500 gram tepung terigu, 1 kotak teh, kecap, telur, dan mie instan.

Alhamdulillah saya mengucapkan Terima kasih kepada SPMAA, telah menyalurkan bansos kepada masyarakat sini,” ujar Samin Ketua RT 01 Selomerto.

Para warga mendukung penuh kegiatan tersebut karena sangat membantu warga dengan adanya bantuan sosial yang disalurkan tersebut.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *