Denpasar-Portalangit. Tim SANTANA SPMAA Bali lakukan bakti sosial memberi bantuan untuk warga terdampak kebakaran.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pada Jum’at, 15 April 2022. Berlokasi di Jl. Kartika Plaza, Gang Pudak Sari, Banjar Anyar Kuta, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.

Kebakaran beberapa bangunan rumah dan kos-kosan di Pudak sari tersebut terjadi pada Selasa, 12 April 2022 tepatnya pukul 15.10 WITA. Diduga penyebab kebakaran tersebut karena seorang anak kecil yang bermain api.

Tim SANTANA SPMAA Bali dengan 15 personil ikut dalam kegiatan bakti sosial ini dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako, peralatan mandi, pakaian, beserta obat-obatan.

Terdapat 80 jiwa yang terdampak dalam kebakaran yang mengungsi di rumah kerabat masing-masing. Sementara warga telah kondusif namun, lokasi kebakaran belum dibersihkan dari puing-puing sisa kebakaran tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak kebakaran dan kedatangan kami bisa menjadi pelipur dari kesedihan,” Kata Deni Tim SANTANA SPMAA Bali.

Selanjutnya masyarakat akan menata ulang komplek perumahan yang sesuai prosedur dan lebih menjaga kebersihan lingkungan dan fasilitas umum lainnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *