Lamongan-Portalangit. Yayasan SPMAA Pusat mendapat kunjungan dari pihak INDONEWS.TV. Kunjungan dilakukan oleh direktur dan staf INDONEWS. TV.

Kunjungan ini berlatarbelakang ingin melihat sistem pendidikan yang diajarkan di Yayasan Pondok Pesantren SPMAA. Sementara di Yayasan SPMAA memiliki 3 program yang biasa disebut SODIKLINK (sosial pendidikan dan lingkungan).

Kunjungan dilakukan pada Selasa, 21 September 2021, tepatnya di Yayasan SPMAA RT.01/RW.01, Ds. Turi, Kec. Turi, Kab. Lamongan, Jawa Timur.

Selain ingin melihat sistem pendidikan di Pondok Pesantren SPMAA, tim INDONEWS. TV juga tertarik untuk meliput kegiatan santri SPMAA yang mencerminkan keberagaman suku, budaya dan upaya bela negara.

“semua ini bersinergi dengan kita yang interes dengan budaya maka kami lihat ini ada sesuatu yang menarik lalu kami datang kesini,” ujar Bram Hayomi Gunawan selaku direktur INDONEWS.TV.

Harapan selanjutnya Yayasan  Pondok Pesantren SPMAA terus maju dan tetap meningkatkan sistem pendidikan di bidang sosial, budaya, pendidikan, bela negara, dan lingkungan.

(IMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *