Jombang-Portalangit. Direktur dan Pembina Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Lamongan lakukan kunjungan silaturrhami ke Yayasan La Raiba Hanifida Diwek, Jombang.

Kunjungan ini dipimipin langsung oleh Pembina Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan, Gus Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H., Gus Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag., Direktur Yayasan SPMAA Gus Ashabun Na’im, S.E., dan Direktur Deputy Program, Gus Basyirun Adhim, S.Sos.

Silaturrahmi ini adalah kunjungan balasan kepada Yayasan La Raiba yang diasuh oleh Dr. Khoirotul Idawati, M.Pd.I Kaprodi Pascasarjana UNHASY dan seluruh dosen beserta mahasiswa S2 UNHASY yang telah berkunjung ke Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan untuk belajar best practise Sekolah Bertaraf Dunia Akhirat ( SABDA) .

Silaturahmi yang dilakukan pada Rabu, 01 Februari 2023 ini menghasilkan kesepakatan untuk bertukar ilmu melalui metode pelatihan.

Diantaranya Yayasan La Raiba Hanifida memberikan Pelatihan Belajar Cepat dengan metode Asmaul Husna, sedangkan Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan memberikan Pelatihan Energi Terima Kasih.

Ketua Yayasan La Raiba Dr. Hanifudin, M.Ag. menyampaikan “pelatihan ini telah diikuti oleh peserta dari dalam maupun dari luar negeri, dan juga banyak diadakan riset akan efektifnya metode belajar kami tersebut, bahkan sudah ada MoU dengan salah satu dosen di Amerika” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Gus Ashabun Na’im, S.E. menyampaikan bahwa Pelatihan Terima Kasih tidak sekedar ucapan tapi mengandung nilai filosofi yang tinggi dan hikmah Energi Terima Kasih.

Dalam pelatihan ini terdapat keistimewaan bahwa memberi sesuatu bukan sekedar giving tapi sekaligus sebagai wujud saving.

Kunjungan silaturahmi tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan do’a yang dipimpin oleh Gus Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag., dan dilanjutkan berkeliling komplek Yayasan La Roiba Hanifida.

(G Ergi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *