Pasuruan-Portalangit. TK Madu Titian Muchtary lembaga pendidikan formal di bawah naungan Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan  melakukan kegiatan pembagian takjil gratis pada Rabu, 20 Maret 2024.

Berbagi takjil gratis ini dilakukan di sepanjang jalan raya Surabaya-Malang, Dsn. Tamanan, Ds. Kepulungan, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan, Jawa timur.

Dengan diikuti oleh 8 siswa, 4 guru, dan 2 wali murid TK Madu Titian Muchtary.

Dalam kegiatan berbagi ini para siswa berhasil membagikan sebanyak 110 paket takjil gratis yang berisi roti dan teh hangat.

Proses pembuatan takjil dilakukan secara bersama, hal ini sebagai bentuk pembelajaran bagi anak dari penanaman karakter jiwa kasih sesama dengan melakukan praktik secara langsung.

“Kami sebagai guru sangat senang bisa berbagi ilmu untuk kasih sesama walaupun hanya sekedar teh hangat dan roti.”tutur Nisa Luhur Pangestuti, guru TK Madu Titian Muchtary.

‘Harapannya semoga bisa lebih baik lagi dan semoga ilmunya bermanfaat  untuk anak-anak bisa berbagi kasih sesama di manapun berada dan kapan pun itu walau hanya segelas air putih.”tambahnya.

Nampak anak-anak sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan. Para guru dan wali murid ikut mendampingi agar anak-anak tetap tertib dalam proses pembagian.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *