Batam – Portalangit.Sebanyak 15 orang dari Club Motor Brother Hood datang Silaturrahim ke SPMAA Batam pada Sabtu (13/11) lalu. Rombongan ini dikepalai oleh Eki.

Dalam kunjungan MC Brother Hood di SPMAA Batam ketua rombongan menyampaikan
“Dalam club kami, kita punya program-program yang dijalankan tiap Seminggu sekali, setelah dengar paparan dari Mbak Daffa (pengurus SPMAA Batam) saya rasa antara SPMAA dan Brother Hood mempunyai banyak kesamaan, klop,” ungkap Eki selaku pimpinan rombongan MC Brother Hood.
pihak MC brother Hood juga menyampaikan agar kedepannya bisa bergabung dan support program SPMAA ketika ada giat.

Satu hari sesudahnya, MInggu 14 November 2021 SPMAA Batam kehadiran tamu Ekspatriat dari Belgia yang datang bersama simpatisan SPMAA Batam. Rencanannya akan menjadi relawan untuk SPMAA Batam dalam bidang apapun yang dikuasainya.
Mereka menyebut santri SPMAA itu multitalent, setelah berkeliling didampingi oleh mbak Daffa di area SPMAA.
“beside teaching, the teachers are also doing many jobs, like cooking and building.” ujar Femke memastikan kembali penjelasan dari tim SPMAA Batam yang mendampingi.
Usai berkeliling melihat area SPMAA Batam dan menikmati suguhan dari tim, masih bersama tim didampingi untuk melihat posgiat SPMAA Dapur 3.

diantara yang dilakukan disana adalah memanen tanaman singkong serta berkenalan dengan santri TPQ. Rencananya Femke akan melakukan kegiatan volunteering di SPMAA Batam menyesuaikan kebutuhan dan mengikuti arahan dari tim.

Pada hari yang sama hadir juga di SPMAA Batam tamu para ibu MT. Al Muhajirin, yang bertepatan hadir saat tamu dari expatriat akan berangkat menuju Dapur Tiga.

Kegiatan yang dilakukan para ibu MT. Al Muhajirin, mereka menyebutnya Wisata Rohani; ini biasanya rutin dilakukan 1-3 bulan sekali,
“ini pertama kalinya dalam 2 tahun,” ungkap Mila sebagai kepala rombongan.
“Terima kasih kepada para pengurus SPMAA Batam atas sambutan, hidangan, dan kekeluargaan yang luar biasa ini” sambung Mila ketua MT. Al Muhajirin dalam sambutannya.

Pihak SPMAA Batam berterima kasih atas kunjungan silaturrahim kali ini dan berharap kedepannya menjadi satu diantara bagian dari keluarga SPMAA Batam.daff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *