Batam – Portalngit. Pada Senin (4/10) lalu SANDIRGA SPMAA Batam (Santri Dirgantara) hadiri pelepasan keberangkatan atlit Paramotor yang mewakili Batam Kepri untuk mengikuti kejuaraan Nasional di PON XX Papua.

Pelepasan ini diadakan di LANUD Hang Nadim Batam. Pertemuan ini diikuti oleh anggota komunitas Paralayang Batam. Komandan LANUD Hang Nadim memberikan pembekalan kepada atlit perwakilan Batam sebelum berangkat ke Papua selanjutnya. “ini baru pertama, namun kita sudah mampu mengirimkan atlet untuk bertanding di event nasional bagi saya sudah suatu prestasi yang menggembirakan. Jika nantinya kita mampu meraih medali, itu adalah bonus dari segala upaya yang kita lakukan,” tutur Letkol Iwan Setiawan. Pada kesempatan tersebut Letkol Iwan berpesan untuk selalu mengutamakan keselamatan.

Sesi selanjutnya yakni foto bersama dengan Komandan LANUD Hang Hadim, Atlit Perwakilan Batam, juga anggota komunitas Paralayang. “berangkat dengan semangat, pulang bawa senyuman” ucap Komandan LANUD Hang Nadim kepada Atlit Paramotor Batam, Andreas B. Armanto.

Anggota SANDIRGA juga diberi kesempatan melaporkan hasil Harpuan Penerbangan Paralayang di Bukit Sembulang mulai tanggal 1-3 Oktober Lalu. “Terima kasih yang tak terhingga untuk Komandan LANUD beserta Tim Atas dukungannya, Mohon arahan dalam bina Dirgantara” ucap Daffa, satu diantara Anggota SANDIRGA. [daf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *