Batam-Portalangit. Acara ini diinisiasi oleh Tim SPMAA Batam Mako Galang untuk memeriahkan momen Ramadhan yang penuh keberkahan.

Menu yang dibagikan adalah minuman bunga Rosela segar hasil dari kebun para santri dan juga Snack buatan jamaah. Keterlibatan ini dibuat agar meningkatkan semangat berbagi tanpa terbatasi atas apa yang dimiliki. Semua orang bisa berbagi.

“Alhamdulillah, kali ini kami berhasil membagikan paket Takjil Gratis sebanyak 100 paket dari waktu 15 menit,” ungkap Sufis sebagai panitia acara.

Dalam kegiatan ini, SPMAA Batam mendapatkan support pengawalan dari Tim Patroli BP Batam Pos Jembatan 1 Barelang. “Ini pertama kalinya diadakan (acara) seperti ini,” Raisul Khozin Anggota Pos Penjagaan jembatan Barelang sebagai perwakilan Tim Patroli dari BP Batam.

“Insyaa Allah kedepannya akan kami rencanakan sebagai agenda rutin tahunan diprogram SPMAA Batam.” Lanjut Sufis yang juga sebagai kepala divisi logistik Mako Galang.

Keikutsertaan para santri putra dan putri SPMAA Batam juga sebagai perayaan pembukaan acara PERAMAH 1445 tahun ini. Sebanyak 40 santri putra dan putri yang ikut berbagi takjil dan berbuka bersama disana.

(Daff)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *