Tabanan-Portalangit. Sungai sepanjang jalan utama di wilayah Jadi Anyar Sanggulan Tabanan terdapat banyak sampah dan rumput liar, tim SANTANA SPMAA Tabanan bersama tim relawan sekitar adakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan.

Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan sepanjang Jl. Yeh Ho, Jl. Yeh Empas, dan sepanjang sungai di jalan utama Jadi Anyar tersebut dilakukan pada Minggu, 23 Januari 2022, pukul 07.00 – 09.00 WITA.

Kerja bakti membersihkan sungai dari sampah dan rumput liar yang hidup di tepi jalan ini dilakukan guna menjaga keindahan lingkungan sekitar.

“Kerja sama antara warga sekitar dengan SANTANA SPMAA Tabanan melakukan bersih-bersih kampung, sungai, dan jalan. Semoga bermanfaat dan kegiatan pembersihan di wilayah Jadi Anyar akan dilakukan secara berkala,” ujar warso salah satu personel tim SANTANA SPMAA Tabanan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh tim KBS (Kerthi Bali Sejahtera) Provinsi Bali, masyarakat wilayah Jadi Anyar, Kelian Banjar Jadi Anyar (Ka. Wilayah), Perbekel Banjar Anyar ( Kepala Desa), Babinsa Banjar Anyar, dan 15 personel tim SANTANA SPMAA Tabanan.

“Dalam kegiatan ini kami mengucapkan terimakasih telah bekerja sama dengan SPMAA dalam rangka melakukan kegiatan kebersihan lingkungan di wilayah Jadi Anyar,” kata I Made Budiana Perbekel Banjar Anyar.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *