NTB -Portalangit. PAUD Kanaq Muchtary, lembaga pendidikan anak usia dini dibawah naungan Yayasan SPMAA Lombok Barat mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Kegiatan bertempat di Sekertariat Yayasan SPMAA Lembar, Dsn. Batu Rimpang, Ds. Jembatan Kembar, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat, NTB.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 siswa dan 5 guru PAUD Kanaq Muchtary.

“Kegiatan ini mengajarkan anak sejak dini indahnya berbagi dan mempererat tali silaturahmi.”tutur Baiq Vera Susanti, guru PAUD Kanaq Muchtary.

Dengan membagikan sebanyak 100 bungkus paket takjil gratis yang masing-masing berisi Minuman es capcin, kurma, roti, dan makanan ringan lainnya.

“Anak-anak membawa takjil dari rumah dan di kemas ulang para guru pun menyiapkan takjil untuk di bagikan.”ungkap Baiq Vera Susanti.

Takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar yang melintas di depan sekertariat Yayasan SPMAA Lembar. Dalam hal ini anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan.

“Anak-anak bisa mengimplementasikan untuk selalu berbagi meskipun tidak di bulan ramadhan nanti. Mereka sangat antusias, senang, dan bahagia.”tutup Baiq Vera Susanti.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *