Denpasar-Portalangit. Kebakaran tidak terhindar, si jago merah melahap sebuah pabrik plastik yang berlokasi di Jalan Gaga Rawa Kompeni, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat, 19 Mei 2023.

“Objek info awal pabrik plastik,” kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin dalam keterangannya.

Syarifudin mengatakan kebakaran itu dilaporkan warga ke pihak pemadam kebakaran melalui sambungan telepon sekitar pukul 13.23 WIB.

Upaya pemadaman api mulai dilakukan sekitar pukul 13.38 WIB. Ia menyebut sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran dan 75 personel dikerahkan ke lokasi untuk menjinakan si jago merah.

Informasi soal peristiwa kebakaran ini turut diunggah di akun Instagram @humasjakfire. Dalam foto yang diunggah, terlihat api masih menyala di lokasi kebakaran tersebut.

Kemudian, dalam foto lainnya yang diunggah akun itu, juga terlihat asap hitam membubung tinggi dari lokasi kebakaran tersebut.

“Jumat (19 Mei 2023) Terjadi kebakaran yang dilaporkan melanda bangunan pabrik di Jl. Gaga Rawa Kompeni, 002/004, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat pada siang ini,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *