Pasuruan-Portalangit. Yayasan SPMAA Pasuruan pada Jumat, 31 Maret 2023 menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako sebanyak 100 paket yang diberikan kepada delapan asnaf dan jamaah SPMAA Pasuruan.

Bakti sosial kali ini mengusung tema “Dimulai dari yang terkecil dan sederhana mewujudkan belajar berbagi sebagai buah dari amalan Ramadhan yang diteladankan Nabi.”

sebanyak 150 orang mengikuti kegiatan terdiri dari; perwakilan Koramil, Polsek, wakil desa, masyarakat sekitar, santri, dan jamaah SPMAA Pasuruan.

Selain itu juga dihadiri oleh Ibu Hj. Masyrifah, ibu Hj. Nuryati, Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo,S.H , Gus World Arbitrator, S.Pd.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H sebagai Pembina Yayasan SPMAA Cabang Pasuruan.

Dengan dilanjut sambutan dari Ibu Hj. Masyrifah, dan sambutan dari perwakilan Polsek dan Koramil Gempol.

Masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti bakti sosial tersebut dengan mengikuti rangkaian kegiatan mulai awal hingga akhir. “Saya sangat bersyukur kepada SPMAA Pasuruan semoga selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar.” Ungkap Darto penerima manfaat bakti sosial.

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini berisi beberapa kebutuhan pokok pangan di antaranya; beras 3Kg, Gula 1Kg, Minyak 1 liter, mie instan 5 pcs, telur ½ Kg.

“Kami sangat bersyukur telah terlaksana kegiatan bakti sosial di SPMAA Pasuruan ini. Semoga bisa memotivasi semua orang dimulai dari yang terkecil dan sederhana mewujudkan belajar berbagi sebagai buah dari amalan Ramadhan yang diteladankan Nabi.” Kata Bambang TPU (Tenaga Penyayang Umat) yang bertugas di SPMAA Pasuruan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *