Lamongan-Portalangit. Kunjungan belajar direktur dan staf Laznas LMI (Lembaga Manajemen Infaq) Nasional di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dalam rangka belajar praktik terbaik resources raising pada Kamis, 16 Februari 2023.

Berawal dari silaturahmi bulan Januari lalu yang memberikan kesan baik menjadikan Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan satu diantara cabang ilmu pengembangan resources rising not fund raising

“pertama saya mendengar SPMAA ini dari Direktur Utama kami bapak Agung Wicaksono yang bulan Januari melakukan kunjungan di SPMAA kemudian pelatihan di Magetan, Allah memperkenankan kami untuk berkunjung hari ini dan belajar bersama sebagai ikhtiar lembaga kami agar tidak hanya fokus di fund raising, namun juga resources rising.” Kata Winarsih, staf Laznas LMI.

Pemanfaatan sumber daya manusia ini telah terwujud di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dilihat dari penerapan nilai dasar Ponpes SPMAA dan praktik nyata kasih sesama tanpa pandang suku, ras, dan budaya.

“saya terkesan dengan nilai dasar SPMAA yang keakhiratan, disini saya baru pertama ini mendengar dan sebuah kenikmatan dengan berada di lembaga manajemen infaq kami konsen di dunia perzakatan dan Allah memberikan kesempatan kami untuk belajar di sini untuk menyeimbangkan antara dunia dan akhirat kami dengan amanah tugas kami mengedukasi masyarakat mengenai surga dan pahala namun kami juga perlu diingatkan juga.” Ungkap Winarsih.

‘dengan ilmu yang kami dapat ini kami harus merubah mindset yaitu saat kami fokus di dunia kami juga harus lebih fokus utama di akhirat.” Tambahnya.

Ilmu resources rising not fund raising didapat melalui workshop yang disampaikan oleh Hj. Masyrifah pembina Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan, Gus H. Dr. Glory Islamic, S.Ag., M.Si, Gus H. Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag. Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H. dan Gus H. Ashabun Naim, S.E. Direktur Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

Selain itu, berkeliling kompleks dan mengamati secara langsung kehidupan yang saling mengasihi antara warga Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan ini yang mewujudkan secara riil praktik terbaik resources rising.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *