Lamongan-Portalangit. Laznas LMI (Lembaga Manajemen Infaq) Nasional dalam rangka mengembangkan “Resources Rising, Not Fundrising” di lembaga zakat, pada Selasa, 24 Januari 2023 melakukan kunjungan ke Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Lamongan.

Tak lain bertujuan untuk bersilaturahmi dan menimba ilmu di SPMAA, sekaligus mendapat pengalaman baru berkaitan dengan mindset Fundrising tersebut.

Kunjungan ini didampingi langsung oleh direktur utama Laznas LMI Agung Wicaksono bersama 42 orang lainnya.

Alhamdulillah, hari ini kami diberikan kesempatan untuk berkunjung di SPMAA Lamongan bersama rombongan untuk ngaji dan disambut langsung oleh Ibu Nyai Hj Masyrifah, Gus Hafidh, Gus Khosyi’in, Gus Glory”. Kata Agung Wicaksono direktur utama Laznas LMI Nasional.

Rombongan tiba di Ponpes SPMAA Lamongan pukul 08.30 WIB dengan disambut welcome drink di rumah Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H.

Selanjutnya dengan didampingi oleh TPU (Tenaga Penyayang Umat) rombongan berkeliling kompleks Ponpes SPMAA Lamongan.

Disinilah banyak ilmu dan pengalaman yang didapat setelah melihat kondisi kehidupan yang riil di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

“Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang saya dapat tentang nilai kehidupan, resources rising, mindset yang berbeda dari yang lain. Dimana kepentingan orang lain yang lebih utama daripada diri kita.” Kata Rizki Wulan Agustin, anggota Laznas LMI Nasional.

Di dalam komplek SPMAA rombongan disambut dengan aksi tim sholawat yang beranggotakan santri Ponpes SPMAA Lamongan.

“Banyak pembelajaran dari SPMAA bagaimana berkontribusi lebih bagi masyarakat dan memberikan sesuatu yang terbaik untuk umat, dan semua ini dilakukan oleh SPMAA atas ikhtiar dan kepercayaan kepada Allah SWT.” ungkap Agung Wicaksono Direktur Utama Laznas LMI Nasional.

“Ini tentunya bagi kami pengelola dana masyarakat dan dana umat tentunya kami perlu banyak belajar dari SPMAA,” tambahnya.

Diakui kunjungan ini sangat berkesan banyak ilmu dan pengalaman baru yang didapat oleh rombongan, selain itu rasa kekeluargaan yang tercipta menjadikan silaturahmi ini terasa penuh makna.

“harapan kami SPMAA mau menerima kami menjadi satu keluarga besar. Keluarga untuk membangun kebersamaan dalam proyek kebaikan membantu, menolong orang lain, dan bekerja sama dalam gagasan positif untuk jalan menuju rahmat Allah.” Tutur Agung Wicaksono.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *