Bekasi-Portalangit. Cabang SPMAA kini di wilayah Indonesia semakin berkembang luas dengan tersebar di beberapa daerah. Tanah maupun bangunan banyak yang diwakafkan untuk kebutuhan fasilitas Yayasan SPMAA.

Pada Jum’at, 25 November 2022 Yayasan SPMAA Bekasi menerima wakaf dari H. Siswadi, Ketua Pembina PPDI Pusat Jakarta berupa bangunan gedung.

Penyerahan dilakukan secara resmi di Masjid Ruhullah Yayasan SPMAA Bekasi, Jl. Letnan Jaja, RT.02/RW.06, Kel. Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Gedung berukuran 6 meter × 6 meter yang diserahkan ini kemudian digunakan untuk fasilitas bangunan madrasah.

“Hibah bangunan ini satu lembar surat pun tidak ada ajuan bantuan. Bahkan justru pak Sis yang datang dan kepingin membantu satu gedung, karena Gus Hafidh tahu tidak ada sumber daya tenaga, saat itu Gus Hafidh bilang kalau bantu gedung langsung tinggal SPMAA terima jadi, tanpa SPMAA ikut membangun karena gak punya tenaga.” Ungkap Gus Hafidh Sugeng Koco Purnomo, pembina Yayasan SPMAA Bekasi.

‘Akhirnya pak Sis setuju sehingga mendatangkan tim tukang full selama empat bulan selesai, dan hari Jum’at, 25 November 2022 secara resmi diserahkan ke SPMAA.” Imbuhnya.

H. Siswadi bersama Ir. Abdul Karim datang ke Yayasan SPMAA Bekasi pukul 11.25 WIB, persiapan sholat jum’at, dilanjut sambutan dan penyerahan bangunan secara simbolis yang disaksikan oleh 5 orang tim H. Siswadi, 17 jamaah SPMAA Bekasi, dan 50 santri TPQ Ruhullah SPMAA Bekasi.

“Alhamdulillah, rasa yang sangat membersyukurkan bagi kami SPMAA Bekasi dengan telah di serah terimanya wakaf bangunan ini. semoga bisa menambah ghiroh kami dalam berdakwah,” kata Samsul TPU SPMAA Bekasi yang menerima wakaf.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *