Ngawi-Portalangit. Pelatihan Terima Kasih bersama Gus Ashabun Na’im, S.E. digelar di beberapa daerah cabang SPMAA di Indonesia. Pada Sabtu, 26 November 2022 Pelatihan Terima Kasih kembali diselenggarakan di Yayasan SPMAA Ngawi.

Diikuti oleh santri dan kolega SPMAA cabang Ngawi berjumlah 250 peserta, terdiri dari santri dan jamaah SPMAA Ngawi, anggota DPRD Kab. Ngawi, Camat Karanganyar, Koramil Karanganyar, Kapolsek Karanganyar, Kepala Desa dan perangkat Desa Pandean, bunda PAUD Ds. Pandean, Babinsa, Bhabinkamtibmas Pandean, tokoh masyarakat dan agama desa Pandean, Ketua IGTKI Karanganyar, Korwil Dinas Pendidikan Karanganyar, Kepsek dan guru SDN Pandean, guru TK dan PAUD Kec. Karanganyar, jamaah SPMAA Grobogan, dan Ponorogo.

Pelatihan Terima kasih bertempat di Halaman Masjid Ruhullah, Dsn. Tiris, Ds. Pandean, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

Diawali dengan pembukaan, sambutan panitia sekaligus Ketua cabang SPMAA Ngawi Sutianingsih, S.Pd. sambutan DPRD Kab. Ngawi Dwi Nurachman Riyadi Basuki, Camat Karanganyar Wibowo, S.P.M.M. Kepala Desa Pandean Agus Wiyono.

“Terima kasih kepala Gus Ashabun Na’im, pelatihan ini sangat bagus dapat membentuk karakter, yang dulunya kata terima kasih seperti hal tidak bernilai setelah pelatihan ini ternyata terima kasih sangat bernilai dan dapat mempererat hubungan silaturahmi,” kata Agus Wiyono Kepala Desa Pandean.

Dilanjut pemaparan materi Pelatihan Terima kasih oleh Gus Ashabun Na’im, S.E. adapun materi yang disampaikan diantaranya, peta terima kasih, energi terima kasih, dahsyatnya terima kasih, kategori tidak tahu terima kasih, syukur vs terima kasih.

“materi sangat bagus dipraktikkan dalam kehidupan, semoga jamaah SPMAA Ngawi beserta masyarakat bisa berubah dan selalu banyak bersyukur. Mengamalkan materi yang telah diterima,” kata Sutianingsih, S.Pd. Ketua cabang SPMAA Ngawi.

‘Harapan kami setiap tahun mengadakan pelatihan supaya jamaah beserta masyarakat bisa berkembang Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki.” Imbuhnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *