Riau-Portalangit. Musim penghujan masih terus berlanjut, curah hujan dengan intensitas tinggi setiap hari membuat banjir menyebabkan kondisi jalanan di kepulauan Riau mengalami kerusakan.

Akibat jalan yang digenangi air dan lumpur ini membuat rawan terjadinya kecelakaan, satu diantaranya di wilayah Blok D, Ds. Karya Tunas Jaya, Kec. Tempuling, Kab. Indragiri Hilir, Kepulauan Riau.

Kerja bakti perbaikan jalan telah dilakukan pada Jum’at, 10 November 2022. Sebanyak 6 relawan SANTANA SPMAA yang berpartisipasi.

“Kami tim SANTANA SPMAA bersama warga memperbaiki jalan agar dapat di lalui masyarakat dan anak-anak sekolah,” kata Sutangguh, ketua Koordinasi cabang SPMAA Riau.

Oleh karena itu, masyarakat sekitar dengan dibantu oleh relawan SANTANA SPMAA Riau bergotong royong memperbaiki jalan dan berkontribusi berupa papan guna menutup jalan yang telah diperbaiki sebagai upaya mengurangi risiko genangan air dan lumpur.

Alhamdulillah, kami SANTANA SPMAA Riau memberikan berupa papan untuk jalan dan memberikan tenaga kami  dengan bergotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki fasilitas umum berupa jalan ini,” ungkap Sutangguh.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial tim SANTANA SPMAA di lingkungan sekitar, dengan menggerakkan masyarakat untuk kepentingan bersama.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *