Ngawi-Portalangit. Yayasan SPMAA Ngawi telah menggelar pengajian triwulan dan bakti sosial untuk santri dan kolega SPMAA Ngawi.

Pengajian triwulan ini dilaksanakan pada Sabtu, 22 Oktober 2022, bertempat di Dsn. Tambak Selo, RT.02/RW.05, Ds. Banyu urip, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

Gus Ashabun Na’im, S.E. Direktur Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Lamongan ikut hadir sekaligus menjadi pemateri dalam pengajian, dengan diikuti sekitar 300 orang.

Dalam bakti sosial Yayasan SPMAA Ngawi berhasil menyalurkan sebanyak 35 paket sembako, dan 13 uang tunai. Semua itu diberikan kepada fakir miskin, dan anak yatim di sekitar Ds. Banyu urip.

“Alhamdulillah untuk tahun ini berbeda dengan tahun lalu, triwulan kali ini diadakan bersama kegiatan bakti sosial sekalian acara walimatul ursy,” Ungkap Sutianingsih, kepala cabang SPMAA Ngawi.

Pengajian triwulan adalah satu diantara program Yayasan SPMAA Ngawi, namun beberapa bulan lalu tidak terlaksana disebabkan musim pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah untuk tahun ini bisa terlaksana pengajian lagi,” tambahnya.

Diakui, pengajian triwulan ini dilaksanakan bersama kegiatan bakti sosial dan walimatul ursy agar masyarakatnya sekitar dapat mengikuti pengajian tersebut.

“Agar masyarakat ikut hadir pengajian, masyarakat biasanya jarang mengikuti pengajian triwulan, dan akhirnya diadakan bersama dengan acara bakti sosial dan walimatul ursy ini,” jelasnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *