Jambi-Portalangit. Yayasan SPMAA Tanjung Jabung Timur telah selesai mengikuti pelatihan Terima kasih yang dilaksanakan setelah Pelatihan Manajemen Keluarga Versi Nabi.

Pelatihan Terima Kasih ini dilaksanakan pada Senin, 08 Agustus 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA Tanjung Jabung Timur, Ds. Rantau Makmur, Kec. Berbak, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Pelatihan Terima Kasih ini di fasilitatori oleh Gus H. Ashabun Na’im, SE. Pelatihan ini diikuti sebanyak 60 peserta, terdiri dari santri SPMAA Tanjung Jabung Timur, santri SPMAA Tanjung Jabung Barat, dan santri SPMAA Muara Jambi.

Rangkaian kegiatan Pelatihan Terima Kasih ini diantaranya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPMAA, dan dilanjut dengan penyampaian materi pelatihan Terima Kasih oleh Gus H. Ashabun Na’im, SE.

Dalam penyampaian materi Pelatihan Terima Kasih Gus H. Ashabun Na’im menyampaikan, “belajar berterima kasih dalam hal sekecil apapun, berterima kasih tidak karna diberi tetapi karna memberi juga perlu berterima kasih.”

Adanya pelatihan Terima Kasih ini para peserta dilatih untuk membiasakan pribadi selalu berterima kasih kepada siapa saja, dalam bentuk apa saja, dan tanpa batasan waktu yang ditentukan.

Pelatiha Terima Kasih ini tidak hanya diikuti oleh para santri SPMAA saja, namun diikuti oleh masyarakat sekitar dan juga kolega SPMAA Tanjung Jabung Timur.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancer tidak hanya di ikuti oleh jamaah SPMAA , tetapi juga para tetangga dan kolega SPMAA , dan para guru PAUD se-kecamatan Berbak,” ungkap Nuryadi Panitia Pelatihan Terima Kasih.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *