Lampung-Portalangit. Yayasan SPMAA Lampung telah selesai mengikuti Pelatihan Komunikasi bersama Gus H. Ashabun Na’im, SE.

Pelatihan Kmunikasi ini dilaksanakan pada Minggu, 31 Juli 2022 hingga Senin, 01 Agustus 2022. Kegiatan berlokasi di Jl. Dono Arum, Ds. Dono Arum, Kec. Seputih Agung, Kab. Lampung Tengah, Lampung.

Pelatihan Komunikasi ini diikuti sebanyak 73 peserta, yang berasal dari santri SPMAA Lampung Tengah dan santri SPMAA Lampung Utara.

 Selain itu dalam Pelatihan Komunikasi ini juga dihadiri oleh ibu Hj. Masyrifah, Gus H. Glory Islamic, S. Ag, M.Si. dan Gus Khosyi’in Kocoworo Brenggolo.

Adapun rangkaian kegiatan Pelatihan Komunikasi ini diantaranya, pembukaan, sambutan dari ibu Hj. Masyrifah, sambutan dari Gus H. Glory Islamic, S. Ag, M. Si. Dan dilanjut dengan penyampaian materi Pelatihan Komunikasi oleh Gus H. Ashabun Na’im.

Pelatihan Komunikasi ini bertujuan untuk meningkatkan skills dalam berkomunikasi para santri SPMAA, dalam melanjutkan misi dakwah menyebarkan ajaran agama Islam.

“Alhamdulillah saya bersyukur dapat mengikuti pelatihan ini, dapat merubah menjadi tidak gemeteran, gerogi, sekarang sudah lumayan dapat menyampaikan pesan di depan peserta,” ungkap Mesiem peserta Pelatihan  Komunikasi.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut. “harapan kedepannya semua peserta dapat terus berani menyampaikan dan mengamalkan ajaran bapak guru kepada masyarakat,” kata Wajim, ketua koordinator Yayasan SPMAA Lampung.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *