Jambi-Portalangit. TK Tunas Bangsa SPMAA Tanjung Jabung Timur telah menggelar kegiatan haflah akhirussanah tahun pelajaran 2021/2022.

Kegiatan haflah akhirussanah TK Tunas Bangsa ini dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2022. Berlokasi di Jl. Lamongan SK 7, RT 01/RW 01, Ds. Rantau Makmur, Kec. Berbak, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Dalam kegiatan haflah akhirussanah ini dihadiri sebanyak 61 wali murid, 17 siswa TK Tunas Bangsa, ketua koordinator SPMAA Tanjung Jabung Timur, dan ketua Himpaudi Kec. Berbak.

Rangkaian kegiatan haflah akhirussanah TK Tunas Bangsa ini para siswa menampilkan beberapa kreatifitas diantaranya, tari batik Jambi, penghafalan do’a sehari-hari, dan pengetahuan umum.

Kegiatan haflah akhirussanah ini ditutup dengan penyerahan penghargaan berupa piala dan Piagam kepada para siswa TK Tunas Bangsa, dan dilanjut dengan foto bersama.

“Alhamdulillah, pelepasan berjalan dengan lancar, Terima kasih atas kinerja kepala sekolah, guru dan wali murid, kegiatan TK Tunas Bangsa dapat terlaksana dengan baik,” tutur Dewi Ulumi, S. Pd. Kepala sekolah TK Tunas Bangsa SPMAA Tanjung Jabung Timur.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *