Denpasar, Portal Langit – Madrasah Ibtidaiyah Rare Muchtary  SPMAA Bali mengadakan lepas pisah wisuda siswa siswi  tahun ajaran 2021-2022 setelah 2 tahun tidak terlaksana karena kendala pandemi. Kegiatan ini dilaksanakan di  ballroom hotel Quest Aston Denpasar pada kamis, 2 juni 2022.

Memasuki tahun ketujuh sejak berdirinya MI Rare Muchtary di Denpasar Bali, sebanyak 46 siswa siswi yang melaksanakan wisuda ini merupakan angkatan lulusan ketiga dari dua angkatan sebelumnya.
Gus Glory Islamic selaku ketua Yayasan SPMAA Bali tampak hadir dalam kegiatan tersebut beserta para kepala divisi Yayasan SPMAA Bali. selain itu ibu Kepala Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Denpasar Hj. Ninik Surani S.Pd , MA juga turut hadir menyampaikan kesan dan pesan dalam sambutanya.

Acara berlangsung dengan sambutan sambutan, persembahan seni tari saman, pencak silat dan juga penampilan paduan suara  dan lain sebagainya yang di persambahkan oleh para siswa dan siswi ,MI Rare muchtary. Dalam prosesi wisuda, ketua Yayasan SPMAA Bali, kepala sekolah MI Rare Muchtary, pengawas dari Kemenag dan juga kepala madrasah islam negri Denpasar turut memimpin prosesi wisuda.

“Alhamdulillah hanya berkat rahmat Allah acara ini dapat di laksanakan dengan sukses, ini merupakan tahun ketujuh untuk MI Rare muchtary dan menggelar kegiatan wisuda peserta didik tahun ajaran 2021-2022 yang meluluskan 46 peserta”. Ungkap Suwarno S.Pd selaku kepala sekolah MI Rare Muchtary.

Dengan suksesnya kegiatan wisuda tahun ajaran 2021-2022 ini diharapkan, MI Rare Muchtary dapat mencetak siswa siswi milenial yang siap sedia, ikhlas sukarela, riang gembira untuk agama, orang tua dan negara.

IL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *