Portal Langit – Wanita TNI Denpasar melaksanakan Bakti Sosial di LKSA Pancasila, Yayasan SPMAA Denpasar Kamis (21/04). Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Apel Bersama Wanita TNI tersebut dihadiri oleh sekitar 25 orang perwakilan dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad), Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Wanita Angkatan Udara (Wara).

Kegiatan ini di awali dengan sambutan ramah tamah oleh pimpinan Yayasan SPMAA Bali dan ketua Rombongan WAN TNI. Lalu di lanjutkan dengan penyerahan bantuan  secara simbiolis yang di terima oleh ketua LKSA Pancasila Tuminah S.Pd.

Ketua Panitia Apel Mayor CAJ Dwi Martha Fadjarwati S.Sos Bersama Wanita TNI, menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Wanita TNI ke Yayasan SPMAA Bali ini adalah untuk memberikan sedikit bantuan keperluan anak-anak penghuni panti dan  berharap besar kecilnya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Pancasila Denpasar.

 ”Semoga dengan niat tulus dan keikhlasan  kami, ini dapat membantu anak anak di panti asuhan Pancasila yang ada di Yayasan SPMAA Denpasar, Bali ini,“ ungkapnya dalam sambutan.

Sementara Pimpinan Yayasan SPMAA Bali Gus Glory Islamic S.Ag M.Si, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wanita TNI Denpasar, Bali. Dalam sambutanya beliau menyampaikan tentang Yayasan SPMAA Bali  bergerak dalam 3 Progam Sosial, Pendidikan dan Lingkungan ( SODIKLINK ). Satu diantaranya adalah Panti Asuhan Pancasila yang terdiri dari 52 Anak dalam Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).

Selain itu ibu Mayor Fadjarwati juga menyampaikan kesan pesannya terhadap progam sosial, Pendidikan dan lingkungan  (SODIKLINK) yang ada di Yayasan SPMAA.

“ Saya sangat berkesan sekali dengan SPMAA, ternyata Yayasan ini punya banyak kegiatan yang bergerak di bidang sosial, Pendidikan dan lingkungan hidup. Dan kayaknya tidak semua Yayasan sosial itu mempunyai 3 progam tsb. Jadi saya sangat berkesan , adek adek disini juga kelihatan sehat sehat semua dan tentunya lingkungan disini juga menyenangkan”. Ujarnya lagi saat di wawancarai oleh tim spmaa.tv

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar ditutup dengan keliling komplek Yayasan SPMAA Denpasar, dan foto Bersama.

IL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *