Magetan-Portalangit. Yayasan SPMAA Magetan menghadiri undangan sebagai pengisi materi dalam kegiatan pondok Ramadhan SDN Bulukerto 2, Magetan.

Kegiatan pondok Ramadhan SDN Bulukerto 2 dilaksanakan sejak Selasa, 12 April 2022 hingga Kamis, 14 April 2022. Berlokasi di SDN Bulukerto 2 Magetan, Jl. Bromo, Kelurahan Bulukerto, Kec. Magetan, Kab. Magetan.

Pondok Ramadhan tersebut bertema “Sucikan Diri, Raih Ampunan Illahi” Tersebut dihadiri oleh Nurul Huda sebagai pengisi materi dari yayasan SPMAA Magetan. Selain itu kegiatan tersebut diikuti sebanyak 87 siswa beserta 10 guru SDN Bulukerto 2.

“Terima kasih atas kepedulian SPMAA kepada siswa kami, tentu berharap semoga ilmunya bermanfaat dan bisa diamalkan oleh siswa siswi SDN Bulukerto 2,” Kata Ganep Nurana Kepala Sekolah SDN Bulukerto 2.

Rangkaian kegiatan pondok Ramadhan SDN Bulukerto 2 diantaranya, sholat Dhuha berjama’ah, mengaji tilawah dan menghafal surat- surat pendek, menyimak film kisah keteladanan para Nabi, dan materi keutamaan puasa, zakat dan amalan di bulan Ramadhan.

“Semoga dengan adanya pondok Ramadhan ini siswa siswi semakin taat beribadah terutama bisa istiqomah menjalankan sholat Dhuha dan lebih menghormati guru dan orang tua,” ujar Sri Wahyuni guru SDN Bulukerto 2.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para siswa SDN Bulukerto 2 sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan pondok Ramadhan tersebut.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *