Denpasar, Portal Langit – Fakultas keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati Denpasar mengadakan kerja sama dengan Yayasan SPMAA Bali dalam kegiatan pengabdian masyarakat. Kegiatan ini  dilaksanakan pada selasa 12 april 2022 di Gedung Ruhullah Yayasan SPMAA Bali. Dihadiri para dosen dan mahasiswa UNMAS Denpasar juga para staf pengajar Yayasan SPMAA Bali.

Acara dimulai dengan pembukaan  dan sambutan sambutan yang disampaikan oleh ketua Yayasan SPMAA Bali juga dekan dari UNMAS Denpasar. Gus Glory Islamic memberikan sambutan dan juga pengenalan tentang Yayasan SPMAA Bali dalam video profil singkat 10 tahun SPMAA Bali mengabdi.

Dekan FKIP UNMAS Denpasar Dr. Drs. I Nyoman Suparsa M.S menyampaikan dalam sambutanya, beliau berharap kerja sama antara FKIP UNMAS Denpasar dan Yayasan SPMAA Bali kali ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama dalam bidang pendidikan.

Setelah sambutan usai, dilanjutkan sesi penandatanganan MOU UNMAS FKIP UNMAS Denpasar dengan Yayasan SPMAA Bali. kerja sama ini ber-tema kan collaboration, creativity dan digital learning. Dengan demikian kegiatan kerja sama ini resmi ditandatangani dengan penyerahan sumbangan secara simbiolis kepada kepala Panti Asuhan Pancasila.

Kegiatan lain dalam acara ini adalah workshop akademik oleh tim Program Study Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan nara sumber Dr. Wayan Eminda Sari, S.Pd, M.Pd dan Ibu Matilda Dwi Nitami S.Pd, materi bertemakan tentang Guru merdeka dan student center. Kegiatan worshop ini diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab dengan para Guru PAUD dan MI Rare Muchtary.

Acara berlangsung dengan lancar hingga ditutup dengan foto bersama antara anggota dosen dan mahasiswa FKIP Denpasar dengan para tenaga pengajar dari Yayasan SPMAA Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *