Denpasar-Portalangit. TK Rare Muchtary Denpasar adakan cooking class di restoran cepat saji  KFC Teuku Umar Barat, Denpasar.

Kegiatan cooking class dilakukan pada Sabtu, 26 Maret 2022 berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Cooking class dibagi menjadi dua kunjungan yakni kelas pagi dan kelas siang. Kunjungan kelas pagi dimulai pukul 08.00-09.00 WITA, sedangkan kelas siang pada pukul 09.30-11.00 WITA. Kegiatan ini diikuti sebanyak 26 siswa di kelas pagi dan 46 siswa di kelas siang.

Rangkaian kegiatan cooking class diantaranya, pembagian aksesoris berupa mahkota dan apron, senam, dilanjut dengan kegiatan pesta tepung kentucky, dan ditutup dengan makan bersama.

“Alhamdulillah, dengan cooking class ini anak anak bisa mendapatkan pengalaman belajar yang bermakna dan menyenangkan,”ungkap Renny salah satu wali murid TK Rare Muchtary Denpasar.

Dalam kegiatan pesta tepung kentucky, anak melakukan praktek melumuri ayam dengan tepung guna menstimulus perkembangan motorik pada anak.

Selain itu anak juga ditunjukkan ruang dapur KFC, disana anak-anak dapat mengamati dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

“Dengan adanya kegiatan jeda semester cooking class ini diharapkan menambah wawasan bagi peserta didik akan dunia luar, dan kelak dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat,” Kata Mawaddah Puji rahayu kepala sekolah TK Rare Muchtary Denpasar.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *