Mojokerto-Portalangit. Belajar dengan cara bermain dilakukan PAUD Nusantara Muchtary Mojokerto dengan mengadakan kegiatan outing tour bersama para guru, wali murid dan juga siswa PAUD Nusantara Muchtary Mojokerto.

Kegiatan outing tour tersebut dilakukan pada Selasa, 19 Januari 2022, dengan lokasi tujuan tempat wisata Bale Tani Jombang.

Dalam kunjungan ini tidak hanya sebagai refresing bagi siswa, namun juga sebagai pembelajaran dibidang pertanian dan pengenalan jenis-jenis tanaman yang ditanam di tempat lokasi.

Outing tour diikuti oleh 35 siswa dan 7 guru PAUD Nusantara Muchtary. Sementara dalam kunjungan di Bale Tani tersebut di lanjut dengan mengunjungi pabrik Roti.

“saya sebagai perwakilan wali murid disini sangat berterimakasih sekali, karena di PAUD Nusantara Muchtary ini untuk tahun ini sudah melakukan outing class yaitu ke Bale Tani Jombang, disitu anak bisa bermain, berenang, latihan pertanian, berbagai macam permainan disediakan disitu untuk melatih sistem motorik anak,” ujar Sulis salah satu wali murid PAUD Nusantara Muchtary.

Anak-anak sangat antusias dan menikmati kegiatan tersebut, belajar sambil bermain menjadi salah satu metode belajar anak agar tidak mudah bosan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *