Ngawi – Portal Langit. Untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia khususnya para kader SPMAA, pada hari Senin 24 Januari – 26 Januari 2022 diadakan Pelatihan Leadership untuk kepala cabang SPMAA.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh kepala cabang SPMAA wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Diikuti oleh 27 kepala cabang, kegiatan ini dilaksanakan di gedung baru asrama SPMAA Ngawi, Dusun Tiris Desa Pandean Kecamatan Karang Anyar Kab. Ngawi.

Hadir dalam pembukaan pelatihan ini Gus Ashabun Naim S.E selaku direktur Yayasan SPMAA Pusat, Gus Glory Islamic S.Ag, M.Si selaku dewan pengawas Yayasan SPMAA sekaligus fasilitator dalam pelatihan ini, Agus Wiyono kepala Desa Pandean, Serta jajaran MUSPIKA dari Kecamatan Karang Anyar Kabupaten Ngawi turut hadir serta mendukung kegiatan ini.

Dalam sambutannya Agus Wiyono menyampaikan kekagumannya pada kader-kader SPMAA yang sangat peduli dengan lingkungan dan warga sekitar. Sehingga pada periode ini ada 3 kader SPMAA yang dipercaya untuk menjadi ketua RT oleh masyarakat setempat. Hal ini tentunya tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan para kader semua sehingga masyarakt semakin percaya dengan SPMAA, lanjut Agus Wiyono sebelum menutup sambutannya.

Sementara perwakilan dari jajaran MUSPIKA Kecamatan Karang anyar juga menyambut baik kegiatan ini yang dipercaya bisa meningkatkan kemampuan para peserta selaku kepala cabang di daerah masing-masing.

Acara pembukaan ini ditandai pula dengan pemasangan kartu identitas peserta secara simbolis oleh direktur Yayasan SPMAA Pusat dan Kepala Desa Pandean yang diwakili oleh peserta Pariyo kepala cabang SPMAA Sragen dan Supardi Kepala Cabang posgiat Desa Nglencer.

Selanjutnya foto bersama dengan seluruh peserta dengan kepala desa, jajaran MUSPIKA, Direktur Yayasan SPMAA dan Pengawas Yayasan SPMAA menjadi penutup dari acara pembukaan pelatihan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *