Lombok Timur – Portalnagit. SPMAA Lombok Timur yang beralamatkan di Dusun Balung Adang Dasan Montong Desa Sukamulia Kec Sukamulia Kab Lombok Timur yang baru berdiri pada bulan Maret 2021 telah memiliki berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah TPQ Ruhulloh sebagai wahana untuk belajar mengaji bagi anak-anak yang tinggal di sekitar lingkungan Yayasan SPMAA Suka Mulia Lombok Timur.

Santri TPQ Ruhulloh SPMAA Suka Mulia Lombok Timur berjumlah 32 anak. Saat ini sudah resmi memiliki surat ijin operasional dari Kemenag Lombok Timur. Surat Ijin Operasional yang diterimakan pada hari ini Senin 20 Desember 2021 menjadi penambah semangat baik bagi para santri TPQ juga para Ustadz yang mengajar.

Pembelajarn di TPQ Ruhulloh SPMAA lombok Timur ini dilakukan 6 kali dalam seminggu mulai jam 15.30 – 17.00 bertempat di Masjid Ruhulloh Yayasan SPMAA Suka Mulia Lombok Timur. TPQ yang diasuh oleh dua orang ustadz dan satu ustadzah ini diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.

” Alhmadulillah.. bersykur sekali karena TPQ Ruhulloh SPMAA Suka Mulia Lotim sudah mengantongi ijin resmi dari Kemenag. Dan ini membuat kami semakin tambah semangat” ungkap Ustadz Lutvi Sulaiman selaku kepala TPQ Ruhulloh.

Selanjutnya SPMAA lombok Timur akan terus melanjutkn proses perijinan untuk TK dan PAUD yang menjadi salah satu program yayasan SPMAA LOTIM dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *