Denpasar – Portalangit. Memanfaatkan libur akhir pekan hari Sabtu dan Minggu, jama’ah SPMAA Bali gelar family Gathering dan Outbond pada tanggal 11 – 12 Desember 2021.

Acara yang di adakan di Tabanan tepatnya di Villa Bedugul Lake View ini diikuti oleh semua jamaah SPMAA Bali yang berjumlah sekitar 200 orang.

Outbond Team Building , Living Mentoring dan Family Gathering ini mengambil tema ” Melalui Perjuangan Yang Tak Kenal Jenuh, Kepada Allah Dan RasulNYA Kita Patuh, Dalam Bahtera SPMAA Sampai Di Surga Kita Berlabuh” ini dipimpin langsung Oleh Gus Glory Islamic selaku pembina Yayasan SPMAA BALI.

Kegiatan yang diawali dengan sholat duhur berjamaah pada hari Sabtu tgl 11 Desember 2021 ini terus dilanjutkan dengan aneka agenda. Diantaranya dengan mengikuti tausiayah dari Gus Glory yang sedang melakukan kajian rutin Live Streaming via Fb, menyaksikan film tentang perjalanan SPMAA BALI, kontrak belajar , hingga pengenalan tentang Sumberillah dan aneka media online milik SPMAA.

Pada hari kedua semua peserta digugah semangatnya dengan mengikuti aneka permainan yang membutuhkan kekompakan dan penuh dengan nilai perjuangan. Kegiatan permainan yang dipusatkan di lapangan Villa Bedugul Lake View ini dipandu oleh Gus Savio, Gus Faith, Mbak Gane dan dibantu para TPU.

Dalam tausiyah pembinaannya, Gus Glory menyampaikan bahwa acara yang rutin digelar setiap dua tahun sekali ini salah satu tujuannya adalah untuk saling menguatkan antar jamaah, agar semakin solid. Sehingga diharapkan bisa tetap istiqomah dalam bahtera SPMAA.

“Senang sekali dengan kegiatan ini, rasanya saya jadi lupa dengan berbagai masalah yang akhir-akhir ini saya hadapi” ujar Triyanti salah satu jamaah dari Tabanan.

Sementara Putri dari denpasar yang baru pertama kali mengikuti kegiatan ini memberikan ungkapan yang sangat mendalam ” Luar biasa, luar biasa kegiatan ini. Saya jadi semakin bangga dalam kelompok SPMAA. Doakan semoga saya tetap istiqomah”. Ujarnya sambil berkaca-kaca.

Ketua panitia kegiatan ini Hj,Warso sekaligus selaku kepala cabang SPMAA Tabanan dibantu oleh Juwarno dan seluruh jamaah SPMAA Tabanan yang menjadi tuan rumah , merasa sangat bersyukur acara berlangsung dengan aman dan lancar sesuai rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *