Denpasar-Portalangit. Yayasan Pondok Pesantren SPMAA cabang Denpasar, Bali mendapat kunjungan “Titik Lari Dulur Sejati” dari rombongan keluarga pos giat SPMAA Pucangkro Lamongan Jawa Timur.

Rombongan yang menggunakan 1 bus ini berangkat dari Ds. Pucangkro, Kec. Kalitengah, Kab. Lamongan, Jawa Timur pada Rabu, 08 Desember 2021, tepatnya pukul 13.00 WIB.

Rombongan tersebut berjumlah 19 Laki-laki, 33 perempuan, dan 8 Anak-anak. Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya penyambung tali silaturahmi dari keluarga ibu guru Hj. Masyrifah (pembina Yayasan Pondok Pesantren SPMAA).

“Tujuan kami kesini sebagai silaturahmi antara keluarga Pucangkro yang mana adalah notabene keluarga dari ibu guru Hj. Masyrifah,” ujar Ida Handayani sebagai ketua rombongan.

Kunjungan silaturahmi ini memberikan banyak pelajaran bagi para rombongan keluarga SPMAA Pucangkro. Selain mengetahui kisah perjuangan SPMAA yang mengembangkan nilai-nilai Agama Islam di daerah minoritas juga memahami bagaimana ajaran dan sepak terjang dari Yayasan SPMAA itu sendiri.

“Bukan kita mengedepankan ras, suku, agama tapi mengutamakan saling menghargai, saling menghormati,” Ungkap bapak Miftahul Huda salah satu anggota rombongan.

Selanjutnya semua rombongan sangat senang dengan kunjungan silaturahmi ini dan berharap silaturahmi kekeluargaan ini dapat berlanjut.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *