Tanjung Jabung Timur-Portalangit. SPMAA Tanjung Jabung Timur telah mengirim 6 personil santri untuk menjadi relawan dalam pembangunan SPMAA cabang Bintan, Batam.

Pengiriman 6 personil santri relawan ini terdiri 1 personil perempuan dan 5 personil laki-laki. Para relawan dikirim untuk pembangunan masjid Ruhullah SPMAA Bintang. Relawan tersebut yaitu, Siti Muniroh, Rohim, Swastono, Widodo, Sugeng, dan Sulianto.

SPMAA cabang Tanjung Jabung Timur berlokasi di Jl. Lamongan SK. 7,Ds. Rantau Makmur, Kec. Berbak, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Untuk menuju SPMAA cabang Bintan memerlukan waktu 1 hari 1 malam. Meskipun demikian jarak tidak menjadi halangan bagi santri SPMAA untuk menjadi relawan Agama.

Mereka dengan ikhlas sukarela riang gembira berangkat dalam pembangunan dengan motivasi semangat untuk mencari bekal akhirat.

Saat ini pembangunan masjid tengah berlangsung di SPMAA cabang Bintan, berlokasi di Dsn. Sei Jerami, RT 01/ RW 02, Ds. Lancang Kuning, Kec. Bintan Utara, Kab. Bintan, Batam.

Selanjutnya rencana kedepan pembangunan masjid akan dilanjutkan membangun asrama. “Alhamdulillah, dengan jumlah tukang 5 personil dari Jambi dan 1 TPU Toni progres pembangunan terus berlanjut,” Ujar TPU Hanum yang bertugas di SPMAA cabang Bintan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *