Lamongan – Portalangit. Ahad 24 Oktober 2021 Ma’had SPMAA menggelar pernikahan massal yang diikuti oleh 11 pasangan dari berbagai daerah dan beragai angkatan dari santriwan dan santriwati Pesantren SPMAA.

Akad Nikah yang dipimpin langsung oleh KH.Gus Khosyiin Koco woro Brenggolo S.Ag ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. Disaksikan langsung oleh Pembina Yayasan SPMAA Ibu Guru Hj Masyrifah, Ibu Guru Hj Nuriyati, seluruh dewan pengawas, para santri dan juga dari KUA setempat.

Acara rutin yang digelar hampir tiap tahun ini diikuti oleh santriwan dan santriwati yang telah menyelasaikan masa pengabdian dan akan berlanjut pada penugasan selanjutnya. Rencana pasangan-pasangan ini akan disebar ke berbagai cabang SPMAA di berbagai daerah di Indonesia.

Rahmat Pora yang berlangsung di Masjid Ruhulloh SPMAA Pusat Turi Lamongan Jawa timur ini mengambil tema ” Berkeluarga Agama, Berguru, Berjuang, Berkomando dan Dunia Akhirat Menang” di mulai sejak pukul 08.00 – 12.00 WIB

Hadir dalam acara ini selain tamu keluarga dari para mempelai, kolega, simpatisan juga para undangan dari Bupati Lamongan, Pondok Pesanteren Tebuireng Jombang yang diwakili oleh Kyai Halim,juga hadir (Dansekopaska) Komandan Sekolah Pasukan Katak Letkol Laut (KH) Kemas M Yusri S.H., M. Tr. Opsla

Dalam sambutannya Kyai Halim dari Pesantren Tebuireng Jombang mengucapkan selamat kepada 11 mempelai. Juga merasa bangga dengan terselenggaranya pernikahan missi ini, karena Pesantren Tebuireng belum memiliki wahana seperti ini. Berharap bisa mencontoh demi kelnajutan perjuangan untuk Agama dan Negara.

Sementara Komandan Sekolah Pasukan Katak menyampaikan pesan untuk para pengantin ” Selamat menghadapi suasana penyesuaian baru”. Selebihnya beliau memuji kedisiplinan yang ada di Pesantrn SPMAA ini.

Acara yang dipimpin langsung oleh Gus Basyirun Adhim ini diakhiri dengan foto bersama para mempelai, keluarga dan tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *