Ngawi-Portalangit. Telah terjadi kebakaran rumah akibat arus pendek atau korsleting listrik yang menyebabkan 2 rumah hangus terbakar.

Kebakaran terjadi saat pemilik rumah tengah keluar. Dalam kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa. Peristiwa ini mengakibatkan kerugian pada keluarga pak Lamidi berusia 80 tahun dan pak Paiman yang berusia 60 tahun.

Dalam peristiwa kebakaran ini tim SANTANA bersama Aparat Desa, Babinsa Banyu Urip, Babinkantibmas Banyu Urip, BPBD dan Damkar Kab. Ngawi, dan masyarakat sekitar turun di lokasi kejadian.

“Kebakaran rumah akibat korsleting listrik saat pak Lamidi dan pak Paiman sedang pergi keluar,” Ujar warga sekitar.

2 unit mobil Damkar didatangkan guna  memadamkan api. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 21 September 2021, tepatnya pukul 21.00 WIB. Berlokasi di Dsn. Banyu Urip, RT.03/RW.02, Ds. Banyuurip, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

Sementara tim SANTANA bekerja sama dengan pihak terlibat dan masyarakat sekitar guna melakukan evakuasi rumah yang terbakar.

Harapan selanjutnya tim SANTANA dapat bekerja sama dengan pemerintah guna membantu masyarakat dalam hal kebencanaan dan dalam bidang kemasyarakatan dan sosial.

(IMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *