Batam – Portalangit. Selasa, 14 Shafar 1442 H atau bertepatan dengan 21 September 2021, SPMAA Batam bekerjasama dengan AL-ADAB (Aliansi Amal Dai Batam) melakukan TOT (Training Of Trainers) Pelatihan Bagi Pelatih PASDIGITAS (Pasar Digital Komunitas).

Pelatihan yang mengusung tema “Konsolidasi Kedaulatan Ekonomi Ummat Melalui Pasar Digital Berbasis Komunitas” ini dihadiri oleh 33 Ormas Islam Batam, TNI, POLRI, PT GENI, Santri SPMAA wilayah Kepri, dan Walisantri SPMAA Batam.
Pada awal acara Santri SPMAA Batam menyambut tamu undangan dengan Tarian Adat Indonesia diantaranya Melayu, Papua, dan Jawa.
Acara ini juga dihadiri langsung oleh Kabagkesra Pemko Batam yang mewakili Walikota Batam, Ketua MUI Kota Batam, KEMENAG Kota Batam, KUA Lubuk Baja.
KH Luqman Rifai S.Ag selaku Ketua MUI Kota Batam memberikan apresiasi kepada SPMAA Batam atas tersenggaranya acara ini, dan berharap SPMAA Batam akan menyelenggarakan dengan jangkauan peserta lebih luas.

Gus Hafidh dalam sambutannya mengharapkan adanya pelaksanaan acara konsolidasi kongkrit ini bisa membangkitkan ekonomi ummat yang saat ini sedang melemah.

“Acara TOT ini sudah memenuhi protokol kesehatan” ungkap Daffa Hafidh selaku ketua panitia pelaksana [Daf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *